Layanan Jasa Ekspedisi Cargo Import dari India ke Indonesia

Layanan Jasa Ekspedisi Cargo Import dari India ke Indonesia

Jasa import barang dari India merupakan salah satu jasa yang siap membantu Anda yang ingin mengirimkan barang ke Indonesia. Jasa ini sangat membantu terutama bagi Anda yang terlibat dalam perdagangan internasional. Dengan adanya jasa import, Anda juga akan lebih hemat waktu dan tenaga tanpa harus mengurus sendiri pengiriman barang yang diinginkan.

Jalur Pengiriman Jasa import dari India

Jalur Pengiriman Jasa import dari India

Jasa import menawarkan pilihan jalur transportasi untuk darat dan laut. Kedua jalur tersebut bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang dimiliki. Karena tiap jenis transportasi yang dipilih memiliki patokan harga yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Untuk bisa membawa barang dari india ke luar negaranya, importir bisa memilih untuk menggunakan akses yang berupa pelabuhan dan juga bandar udara.

Untuk pelabuhan sendiri, terdapat Internasional Container Transshipment Terminal, Kochi dan juga Vizhinjam Internasional Container Transhipment Terminal, Trivandrum.

Tersedia juga beberapa pelabuhan di India yang bisa dijadikan sebagai akses untuk eksport dan import, seperti yang berikut ini :

  • Jaipur Internasional Air port => Adapun lokasi pelabuhan yang satu ini ada di Rajasthan
  • Rajiv Gandhi Internasional Airport => Yang terletak di Hamshabad, Haiderabad, Telangana, negara India
  • Chochin Internasional Airport di kota Kochi => Pelabuhan ini terletak di di negara bagian Kerala, India
  • Netaji Subhash Chandra Bose Internasional Airport => Pelabuhan ini bisa ditemukan di Dum Dum, bengal Barat yang dekat dengan Kolkata
  • Sardar Vallabhbhai Patel Internasional Airport => Dengan lokasinya yang berada di kota Ahmadabad, Gujarat India.
  • Chaudhary Charan Singh Internasional => Dengan letaknya di Amausi, Kota Lucknow yang ada di India
  • Chennai Internasional Airport => Lokasi pelabuhan yang satu ini ada di Tirusulan, 7 Kilometer selatan di Chennai, India

Sesuaikan sendiri jalur yang akan digunakan sesuai dengan transportasi yang digunakan. Apakah melalui darat ataupun udara. Untuk memilih jalur yang diinginkan, pastikan dulu untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing bidang transportasi.

Produk Import dari India

Produk Import dari India

India memiliki beberapa produk yang diekspor ke berbagai negara, termasuk juga ke Indonesia. Produk yang di ekspor India ke negara lain tentunya tidak lepas dari berbagai industri penting yang bisa ditemukan di negara tersebut. Adapun beberapa industri yang dimaksud antara lain adalah industri pertambangan, pengasahan berlian, hingga kerajinan tangan.

Indonesia juga banyak melakukan import dari negara India, terutama daging kerbau, kacang tanah, pemanas air, hingga kendaraan bermotor.

Jasa Import Barang dari India Menggunakan Indoforwarding

Jasa Import Barang dari India Menggunakan Indoforwarding

Apakah Anda sedang mencari jasa import yang berpengalaman juga terpercaya di bidangnya? Jika iya, Anda langsung menghubungi Indoforwarding yang menawarkan banyak kelebihan jasa bagi klien. Indoforwarding sendiri menawarkan tarif pengiriman barang import yang terjangkau untuk jalur laut maupun jalur udara.

Dengan menggunakan jasa yang kami tawarkan, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan, terutama dari segi waktu maupun tenaga. Dengan demikian, Anda juga bisa menggunakan waktu juga tenaga Anda untuk keperluan yang lainnya.Indoforwarding siap mengirimkan produk import secara tepat waktu dan juga aman.

Indoforwarding merupakan jasa forwarder door to door yang siap melayani pengiriman barang sesuai kebutuhan. untuk melakukan kerjasama secara lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi pihak Indoforwarding melalui pilihan kontak resmi yang kami sediakan.Tidak ada salahnya juga untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu

Posted in Ekspedisi barang, Perdagangan Internasional and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *